Jual Terpal Plastik

Melayani kebutuhan terpal plastik, jual terpal plastik, terpal plastik roll, terpal plastik lembaran, terpal plastik China, Terpal plastik Korea, terpal plastik tenda, terpal plastik kolam, terpal plastik untuk penjemuran, dll.

Hubungi kami:
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone/Fax:031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Ingin Bisnis Ikan Lele Tapi Tak Punya Lahan? Gunakan Saja Kolam Terpal Sebagai Solusinya

Ingin Bisnis Ikan Lele Tapi Tak Punya Lahan? Gunakan Saja Kolam Terpal Sebagai Solusinya - Hallo sahabat Jual Terpal Plastik, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ingin Bisnis Ikan Lele Tapi Tak Punya Lahan? Gunakan Saja Kolam Terpal Sebagai Solusinya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel artikel, Artikel budidaya ikan lele, Artikel Cara Budidaya Ikan lele di Kolam Terpal, Artikel distributor terpal, Artikel jual terpal, Artikel menjual terpal, Artikel pabrik terpal, Artikel terpal, Artikel Terpal Plastik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ingin Bisnis Ikan Lele Tapi Tak Punya Lahan? Gunakan Saja Kolam Terpal Sebagai Solusinya
link : Ingin Bisnis Ikan Lele Tapi Tak Punya Lahan? Gunakan Saja Kolam Terpal Sebagai Solusinya

Baca juga


Ingin Bisnis Ikan Lele Tapi Tak Punya Lahan? Gunakan Saja Kolam Terpal Sebagai Solusinya

Menjual Terpal Plastik Dengan Berbagai Ukuran - Lim Coporation

Besarnya peluang usaha yang ada di Indonesia memberikan peningkatan jumlah pengusaha baru yang akan bermunculan. Ditambah lagi orang indonesia suka sekali meniru - niru. Hal ini dapat dilihat di sekitar kita, saat ada usaha yang sedang naik daun, orang - orang berbondong meniru usaha tersebut.

Hal berikut ini emanglah wajar, karena semua itu sangat sesuai dengan keinginan masing-masing orang. Apalagi usaha tersebut tak memerlukan untuk mengeluarkan modal besar dan memproleh keuntungan yang besar. Salah satu usaha yang tak memerlukan keluar modal besar tapi mendapat keuntungan yang besar, yaitu budidaya ikan lele. Sebab ikan lele mempunyai jumlah  permintaan yang cukup besar dan terus meningkat.

Baca Juga : 


Budidaya ikan lele juga tak terlalu sulit ataupun tak perlu menyewa kolam atau media ternak lele lainnya. Dengan budget yang bisa dibilang cukup terjangkau dari pada budidaya ikan lainnya, kita dapat melakukan peluang usaha ini. Sebab ikan lele ialah hewan yang kuat dan tahan terhadap hama. Selain itu, ikan lele bisa juga hidup pada tempat yang mempunyai tingkat kerapatan tinggi.

Banyak orang yang menggemari ikan lele, selain enak, Ikan lele juga banyak mengandung nutrisi dan vitamin yang bermanfaat untuk tubuh kita. Hal tersebut membuat ikan lele semakin disukai untuk kita konsumsi sehari-hari. Bahkan mengkonsumsi ikan lele sama bagusnya dengan mengkonsumsi ikan yang mahal sekalipun. Sebab harganya yang terjangkau di pasar, ikan lele menjadi salah satu yang dipilih oleh banyak kalangan menengah kebawah, sebab ikan ini dapat memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh tanpa harus mengeluarkan uang yang banyak.

Hal-hal berkut membuat banyak orang tertarik untuk membudidayakan Ikan Lele. Lalu bagaimana dengan tempat pembudidayaan ikan lele? Tak usah khawatir, hanya dengan modal Terpal Plastik, Anda sudah bisa berternak ikan lele.

Terpal Plastik adalah sejenis terpal pada umumnya dan terbuat dari rajutan benang plastik kemudian di lapisi atau di laminating dengan bahan plastik supaya nantinya tak tembus terhadap air. Dari segi kualitinya terpal plastik selain dipengaruhi oleh bahan laminatingnya, juga bisa dipengaruhi oleh kualitas benang dan kerapatan rajutan. Semakin rapat rajutannya semakin bagus laminatingnya maka kualitas terpal plastik ini semakin baik.

* Ayo bergabung di Fanpage kami "Pertanian & Perkebunan" agar selalu dapat info terkini tentang dunia pertanian, silahkan klik DISINI

Kegunaan terpal plastik antaralain bisa dipaki untuk atap tenda, terpal truck, kantong besar, kolam ikan dan lainnya. Sebagai kolam ikan, penggunan dari terpal plastik ini cukup gampang (mudah). Anda bisa memakai bambu atau kayu untuk penyanggah, kemudian terpal plastik diikat pada bambu atau kayu itu, dapat juga diikat dengan menggunakan kawat, tali atau dengan paku. Setelah membentuk seperti kolam, Anda bisa mengisi kolam tersebut sesuai kebutuhan. Pada dasarnya kolam budidaya lele ini diisi air setinggi 20-30 cm.

Sebelum dipakai, lebih bainya terpal plastik dicuci terlebih dulu dengan sabun. Hal berikut ini ditujukan untuk menghilangkan sisa bahan kimia yang ada pada terpal plastik tersebut. Lalu dibilas dan dikeringkan selama 1-2 hari, selanjutnya dicuci dan dikeringkan kembali.

jual Terpal Plastik
* Info selengkapnya mengenai harga Terpal Plastik klik DISINI

Jika Anda Membutuhkan Dan Memerlukan Terpal Plastik untuk kolam ikan anda atau untuk digunakan yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja. (Minggu dan Hari Besar Kami Tutup).

Customer Service :
Telp : 031 - 8830487
Mobile : 0852 3392 5564 / 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950
Email : limcoporation2009@gmail.com
Whatsapp : Admin 1Admin 2 / Admin 3


Catatan :
- Minimal order 5roll Jika di antar
- Ukuran khusus minimal order
   30lembar/ukuran
- Harga Franco Surabaya
- Harga netto (tidak termasuk PPN )
- Harga tidak mengikat bisa berubah sewaktu-
  waktu



Demikianlah Artikel Ingin Bisnis Ikan Lele Tapi Tak Punya Lahan? Gunakan Saja Kolam Terpal Sebagai Solusinya

Sekianlah artikel Ingin Bisnis Ikan Lele Tapi Tak Punya Lahan? Gunakan Saja Kolam Terpal Sebagai Solusinya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ingin Bisnis Ikan Lele Tapi Tak Punya Lahan? Gunakan Saja Kolam Terpal Sebagai Solusinya dengan alamat link https://terpalplastik77.blogspot.com/2018/11/ingin-bisnis-ikan-lele-tapi-tak-punya.html

0 Response to "Ingin Bisnis Ikan Lele Tapi Tak Punya Lahan? Gunakan Saja Kolam Terpal Sebagai Solusinya"

Posting Komentar